Sabtu, 01 Maret 2014

My memori - Bali - Jilid 2

Hi blogger seluruh dunia, hari ini tanggal 1 maret 2014. Tidak terasa sudah hampir 3 tahun aku merantau di sini (Bali). Padahal asalku dahulu dari sini, namun karena orang tuaku transmigrasi ke sulawesi jadi statusku saat ini adalah anak rantauan. Okey, kita lupakan itu, sekarang aku mahasiswa semester 6 di STMIK STIKOM Bali. Udah mulai sibuk-sibuknya dengan perkuliahan . disemester ini aku sudah mulai Kerja Praktek.

Setelah itu tentu skripsi. namun sampai sekarang aku belum ada bayangan tentang materi apa yang akan aku angkat menjadi judul skripsiku. semoga saja pada waktunya aku menemukan semua itu. otakku penuh dengan keruwetan. perlu sedikit renovasi otak semisal refreshing, namun sayang kiriman perbulanku udah mulai terkuras. karena kebutuhankku dibulan februari ini sangat banyak. jadi untuk refreshing kayaknya ditunda dulu. :)

sekarang hanya fokus pada aktifitas kampusku.